Home > KULINER > MIE PANGSIT – GG.AUT

MIE PANGSIT – GG.AUT

image-045aBuat yang suka makan Mie, mungkin perlu mencoba mie yang satu ini. Kita sebut aja Mie gg.Aut, karena memang penjualnya tidak mencantumkan nama.

Dan Mie ini memang dapat ditemui di sekitar gg.Aut Bogor.

Penjualnya menggunakan gerobak. Mie yang dijual sama seperti penjual mie lainnya hanya Mie dan pansgsit disini dibuat sendiri oleh penjualnya.

image-039aSelain Mei tersedia juga Bihun, Menu Mie dan Bihun bisa juga ditambahkan dengan pangsit atau baso juga bisa dalam bentuk kering ataupun juga berkuah.

Pada bagian topping akan diberikan irisan jamur kecap.

Biasanya saat Saya membeli Mie disini harus diberitahukan agar merebus Mie-nya tangan terlalu lama karena akan menjadi lembek… kebetulan saya senang mie yang sedikit alot.

image-038aimage-041aimage-043aTrus yang harus coba adalah pangsitnya…. tipis dan halus sekali dan kalo dimakan ya sudah pasti lembut.

Cabe juga menjadi seseuatu yang harus dicoba disini, rasa pedas, asin, dan asem-nya pas sekali.

Oh ya… satu hal yang perlu diketahui sebelum mencobanya, silakan tanya dahulu ke-halal-annya, mengingat Saya juga belum pernah sempat menanyakan hal ini.

Selamat mencoba.

Categories: KULINER Tags: , , , ,
  1. aileen
    May 26, 2009 at 1:39 pm

    yummiiiieee……… pangsitnya sampe bening gitu.. kira2 pake obat2an ga yach??

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: